Dinas Kominfo Subang Raih Penghargaan "Berita Foto Terbaik" dari IMQ

Jakarta - Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Subang, Jawa Barat, menerima piagam penghargaan atas raihan Juara I Kategori Berita Foto Terbaik di layanan informasi publik Antara Digital Media milik PT IMQ Multimedia Utama.

"Kami berterima kasih kepada IMQ selaku anak usaha Perum LKBN ANTARA atas bimbingannya dan telah menganugerahkan penghargaan kategori berita foto terbaik," ujar Kepala Bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi Diskominfo Kabupaten Subang Aries Witarsyah, saat menerima penghargaan dari CEO PT IMQ Multimedia Utama Darmadi di Wisma Antara, Jakarta, Selasa (30/11).

Dirinya juga berharap ke depan jalinan kerjasama dengan IMQ bisa terus diperluas, salah satunya melalui sinergitas pengelolaan pajak melalui inovasi 'smart tax'.

Sementara itu, CEO PT IMQ Multimedia Utama Darmadi mengucapkan selamat dan apresiasi kepada Pemkab Subang melalui Dinas Kominfo yang dinilai berhasil mengungguli daerah lain dari segi kualitas foto.

"Kami titip salam untuk Kang Jimat (Bupati Ruhimat) dan Kang Akur (Wakil Bupati Agus Masykur Rosyadi). Kami berharap kerjasama dengan Dinas Kominfo Kabupaten Subang semakin terjalin dengan baik," pungkas Darmadi.