Kontingen Muara Enim Lima Besar Porprov Sumsel XIII

Muara Enim -  Kontingen Kabupaten Muara Enim berhasil meraih peringkat lima besar Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Selatan (Porprov Sumsel) XIII tahun 2021 di OKU Raya, yang secara resmi ditutup oleh Wakil Gubernur Mawardi Yahya di Plaza Danau Ranau, Kecamatan Banding Agung, Kabupaten OKU Selatan, Minggu (28/11) malam.

"Walaupun hasil yang kita dapatkan tahun ini belum memenuhi target, akan tetapi saya atas nama pribadi, seluruh masyarakat dan Pemkab Muara Enim mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh atlet dari kontingen yang telah mendedikasikan tenaga, pikiran dan waktunya dalam memberikan hasil yang terbaik. Hari ini harus lebih baik dari kemarin dan esok hari harus lebih baik dari hari ini," tegas Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muara Enim Emran Tabrani didampingi Kadispora Saprioma.

Dalam daftar perolehan mendali akhir, kontingen Kota Palembang sukses keluar sebagai juara umum dengan memboyong total 341 mendali, di antaranya 120 emas,98 perak dan 123 perunggu, disusul Kabupaten Musi Banyuasin dengan 114 emas, 84 perak dan 68 perunggu, tuan rumah OKU Selatan dengan koleksi 60 emas, 46 perak dan 49 perunggu. Kemudian di tempat keempat, Kabupaten OKU dengan mengoleksi 35 emas, perak 44, dan perunggu 47, sementara Kabupaten Muara Enim finish di urutan lima dengan 35 emas, 43 perak, 45 perunggu.