Bupati Rohul Terima Anugerah Informasi KI Riau Awards 2021

Rohul - Bupati Rokan Hulu (Rohul) Sukiman menerima anugetah Komisi Informasi (KI) kategori  Kabupaten/Kota dengan kualifikasi Menuju Informatif Dalam Acara Anugerah Informasi oleh Komisi Informasi Riau pada KI Riau Awards 2021 yang berlangsung di Aula Hotel Premiere Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Senin (29/11).

Bupati Rokan Hulu Sukiman, dalam keterangannya, menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak penyelenggara KI Awards 2021, serta semua yang berperan dalam keberhasilan meraih penghargaan ini. Semoga kedepannya bisa lebih ditingkatkan dan tidak hanya kualifikasi Menuju Informatif melainkan sudah Informatif.

"Terima kasih kepada semuanya, serta anak anak yang sudah berusaha mencapai keberhasilan ini, semoga kedepannya bisa lebih kita tingkatkan lagi, jangan hanya menuju informatif melainkan tahun depan sudah berada pada posisi informatifnya" ucap Bupati Sukiman.

Selain itu, tambah Bupati Sukiman, penghargaan ini merupakan suatu pencapaian yang membanggakan dimana sebelumnya di tahun 2019 kita juga mendapatkan penghargaan dengan kualifikasi Cukup Informatif, dan 2020 kita sama sekali tidak mendapatkan penghargaan di KI Awards.

"Ini disebabkan karena kita fokus pada penanganan pandemi COVID-19, kemudian di 2021 ini kita kembali maju dua langkah langsung bisa mendapatkan penghargaan dengan Kualifikasi Menuju Informatif. Oleh karena itu di tahun 2022 nanti kita naikkan lagi ke posisi yang Informatif," harapnya.