Wali Kota Tasikmalaya Lantik 263 PNS

Tasikmalaya - Wali Kota Tasikmalaya Muhammad Yusuf menghadiri pengambilan sumpah dan janji pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemkot Tasikmalaya di halaman Kantor BKPSDM dan BPKAD, Rabu (1/12).

Jumlah calon pegawai negeri sipil dari formasi tahun 2019 yang di ngkat menjadi pegawai negeri sipil di lingkungan pemerintah Kota Tasikmalaya sebanyak 261, ditambah dua orang PNS yang telah diangkat sebelumnya dan baru mengikuti sumpah.

Yusuf mengatakan, pengambilan sumpah janji pegawai negeri sipil ini merupakan tahapan akhir dalam proses pengangkatan CPNS menjadi PNS. Selain itu, dirinya mengingatkan bahwa tugas pokok dan fungsi jajaran pemerintah adalah memberikan pelayanan kepada masyarakat.seluruh aparatur Pemerintah Kota Tasikmalaya harus memiliki kecerdasan kemampuan untuk memahami tugas pokok dan fungsi untuk melayani dengan baik.

Wali Kota Tasikmalaya berpesan kepada seluruh PNS untuk terus bekerja keras dan menjaga kekompakan serta sinergitas agar pekerjaan bisa dilaksanakan secara optimal.