Bupati Sigi Tinjau Penyaluran Bantuan Beras di Desa Bora

Sigi - Bupati Sigi Mohamad Irwan meninjau penyaluran bantuan beras yang berasal dari Dana Desa di Desa Bora, Kecamatan Sigi Biromaru, Senin (18/5).

Sesuai data dari Pemerintah Desa Bora, penerima bantuan sembako Dana Desa saat ini sebanyak 350 kepala keluarga (KK), dengan masing-masing pake berisi 10 kg beras, 1 kg minyak goreng, 1 kg gula dan 1 bungkus kopi.

Bantuan ini diserahkan langsung oleh kepala Desa Bora dan disaksikan langsung oleh Bupati Sigi Mohamad Irwan.

Bupati Sigi Mohamad Irwan, dalam arahannya mengatakan bahwa di tengah pandemi COVID-19, sejumlah bantuan dari Pemkab Sigi sesuai dengan instruksi dari pemerintah pusat.

"Tahun ini benar-benar kita tidak membangun, semua dana dialihkan ke penanganan COVID-19. Saya meminta kepada kepala desa jika ada masyarakat yang belum mendapatkan bantuan BLT Dana Desa dan memenuhi kriteria agar segera mengajukan kepada pemda dalam hal ini bupati sehingga direkomendasikan ke dinas terkait," ujar Bupati Irwan.

Hadir juga dalam penyaluran bansos tersebut, camat Sigi Biromaru, perwakilan dari polsek dan danramil, kades Bora, serta masyarakat penerima bantuan.