Bupati Karo Harap Tanoto Foundation Bantu Tingkatkan Kualitas Pendidikan

Kabanjahe - Bupati Karo Cory S Sebayang menghadiri Graduation Event Workshop Penutupan Lokakarya tahun 2021dalam Kolaborasi Mewujudkan Sustainable Development Goals (SDGs) untuk Pendidikan Berkualitas yang dilaksanakan secara virtual melalui Zoom Meeting di Karo Command Center (KCC) Kantor Bupati Karo, Rabu (1/12).

Kegiatan ini didukung oleh Tanoto Foundation yang berkomitmen menjadi mitra pemerintah dengan berinvestasi pada program peningkatan kualitas  pendidikan melalui kerjasama dengan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi dan Kementerian Agama.

Bupati Karo, Cory S Sebayang menyampaikan harapan kepada Yayasan Tanoto Foundation agar dapat membantu pemerintah khususnya di daerah untuk meningkatkan kualitas mutu pendidikan serta bisa terus berlangsung pada tahun-tahun berikutnya dan bisa diimplementasikan di daerah.

Turut hadir, Kepala Bappeda Kabupaten Karo Nasib Sianturi, Kepala Dinas Pendidikan Eddi Surianta Surbakti, pewakilan Kemendagri Nyoto Suwignyo, Staf Bappeda Karo Hasyim Siregar, perwakilan Dinas Pendidikan Kab. Kutai Kartanegara Emy Rosana Saleh, Direktur Program Pintar Tanoto Foundation Ari Widowati dan Koordinator SDGs Hub. UI, Triarko Nurlambang.