Bupati Natuna Lantik Tiga Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

Natuna - Bupati Natuna Wan Siswandi melantik tiga pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna di Gedung Wanita, Jalan Batu Sisir Bukit Arai, Kamis (2/12).

Tiga pejabat yang dilantik antara lain Kepala Bagian Tata Pemerintahan Sekretariat Daerah Kabupaten Natuna Khaidir menjadi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah, Robertus Louis Stevenson jabatan lama Sekretaris Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Natuna menjadi Inspektur Kabupaten Natuna, dan selanjutnya Allazi yang semula Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah Kabupaten Natuna menjadi Kepala Dinas Perhubungan.

Dalam sambutannya, bupati mengingatkan jabatan ini hanya amanah dan berharap pelantikan ini tidak akan berubah sampai akhir masa jabatan beliau namun ini bukan jaminan tergantung kinerja dari yang dilantik dan berharap pejabat nantinya bisa melakukan pekerjaan dengan baik, dan Pemerintah Kabupaten Natuna jadi lebih baik kedepannya.

Ini merupakan pelantikan yang kedua semenjak Bupati Siswandi dan Wakil Bupati Rodhial dilantik setelah sehari sebelumnya melantik Sekretaris Daerah Natuna Yakni Boy Wijanarko Varianti.

Dalam rangkaian acara tersebut tampak Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda sebagai saksi dan Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Natuna Jarmin dan juga tamu undangan dari forkopimda serta Pejabat Eselon II lainnya.