Plh Bupati OKU Lepas Kontingen PEPARPROV Sumsel

Baturaja - Plh Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Edward Candra melepas kontingen NPCI Kabupaten OKU pada Pekan Paralympic Provinsi (PEPARPROV) Sumatera Selatam ke-III tahun 2021 di GOR

Baturaja, Kamis (2/12).

"Saya ucapkan selamat menjalankan tugas yang mulia ini dengan sebaik-baiknya. Saya optimistis akan hasil yang terbaik karena atlet-atlet selama masa persiapan telah dilatih dengan baik. Jaga nama baik Kabupaten OKU sebagai tuan rumah dan torehkan prestasi terbaik pada PEPARPROV tahun ini," ujar Edward Candra.

Edward Candra menambahkan bahwa prestasi yang nantinya akan dihasilkan tentunya akan memberikan rasa bangga bagi masyarakat OKU.

"Prestasi yang kalian hasilkan merupakan kebanggaan bagi kami dan masyarakat OKU," tandasnya.

Sementara itu, laporan Ketua Kontingen Imron menyebutkan, sebanyak 45 atlet NPCI OKU dilepas secara langsung untuk bertanding di ajang PEPARPROV Sumsel.

"Pemerintah Kabupaten OKU berkomitmen akan terus memperhatikan atlet-atlet olahraga di Kabupaten OKU tanpa adanya diskriminasi," ujarnya.

Adapun jumlah Kontingen sebanyak 70 orang, terdiri dari atlet sebanyak 45 orang, ofisial dan pelatih sebanyak 25 orang.

Pada PEPARPROV tahun ini, Kabupaten OKU dipercaya sebagai tuan rumah. Ada sembilan cabor yang dipertandingkan dan semuanya diikuti oleh NPCI OKU, yakni atletik sebanyak 15 orang, bulu tangkis sebanyak 6 orang, panahan sebanyak 4 orang, angkat berat sebanyak 2 orang, renang sebanyak 5 orang, tenis meja sebanyak 3 orang, goll ball sebanyak 3 orang, catur sebanyak 2 orang, voli duduk putri sebanyak 5 orang.