Inovasi Bupati Pasuruan "Yuk Nonggo" Raih Penghargaan Gatra Award 2021

Pasuruan - Inovasi "Yuk Nonggo" yang digagas Bupati Pasuruan M. Irsyad Yusuf (Gus Irsyad) selama pandemi COVID-19 mendapat apresiasi dari Gatra Media Group. Apresiasi tersebut diberikan dalam bentuk penghargaan Gatra Award 2021 yang diserahkan langsung oleh Direktur Utama (Dirut) GATRA Media Group, Hendri Firzani kepada Gus Irsyad, di Soehanna Hall Jakarta, medio pekan ini.

Dalam sambutannya, Hendri mengapresiasi Bupati Irsyad yang berhasil dalam melakukan berbagai terobosan. Utamanya membantu masyarakat sehingga tetap tegar dan kuat menghadapi hantaman "badai" pandemi COVID-19.

"Pandemi COVID-19 mau tidak mau membuat kepala daerah harus punya terobosan agar warganya tetap bisa bertahan. Bukan hanya dalam bentuk bantuan uang, melainkan terobosan yang bisa menyemangati seluruh masyarakat agar ekonomi terus berjalan," katanya.

‎Atas kerja keras dan adil tersebut, Hendri mengucapkan selamat kepada para penerima GATRA Awards 2021, termasuk Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf yang menjadi langganan sebagai kepala daerah inovatif setiap tahunnya.