Care Indonesia Beri Bantuan Masyarakat Sigi

Sigi - Sekretaris Daerah Kabupaten Sigi Muhammad Basir menerima bantuan untuk penanggulangan COVID-19 dari Care Indonesia yang akan diserahkan kepada sejumlah desa dan hunian sementara (huntara) korban gempa dan likuifaksi di Kabupaten Sigi, Jumat (22/5).

Bantuan yang diberikan berupa masker kain 1.018 lembar, tandon air 500 liter 19 unit dan tong air 30 liter 100 unit, serta perlengkapan cuci tangan pakai sabun (CTPS), baliho/spanduk sosialisasi penanganan COVID-19, stiker imbauan pentingnya CTPS, poster pencegahan COVID-19 dan pentingnya penggunaan masker.

Adapun desa dan huntara penerima bantuan tersebut, yakni Desa Namo, Lonca, Bolapapu, Desa Mataue Kec. Kulawi, Desa Lolu dan Desa Langaleso Kec. Sigi Biromaru, Desa Pewunu Kec. Dolo Barat, Huntara Dompet Dhuafa Lolu, Huntara Bolapapu Kulawi dan Huntara Desa Beka Marawola.

Sekretaris Daerah Kabupaten Sigi Muhammad Basir mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Care Indonesia dan mitra yang telah memberikan bantuan yang sangat bermanfaat dalam membantu penanganan COVID-19 di wilayah setempat.

Dirinya berharap bantuan ini dapat digunakan dan dirawat dengan sebaik-baiknya oleh masyarakat sebagai upaya pencegahan COVID-19.