Sekda OKU Tinjau Tes SKB CPNS

Baturaja - Sekretaris Daerah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Achmad Tarmizi meninjau pelaksanaan Tes Sekeksi Kemampuan Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) OKU di Gedung Narapraja Bandiklat, Senin (6/12).

Achmad Tarmizi, dalam keterangannya, mengapresiasi pelaksanaan tes SKB yang mengutamakan disiplin protokol kesehatan COVID-19 sesuai peraturan yang telah diterapkan oleh panitia pusat.

Dalam peninjauan tersebut, Achmad Tarmizi didampingi oleh kepala BKPSDM OKU Mirdaili, melihat secara langsung seluruh tahapan pelaksanaan SKB mulai dari pendaftaran hingga pelaksanaan ujian, semua tahapan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Selain memastikan semua tahapan berjalan sesuai dengan ketentuan, sekda juga memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh peserta SKB dapat mengerjakan soal-soal yang diberikan oleh panitia.

"Ikuti kesempatan ini dengan sebaik mungkin, kalian pasti sudah melakukan persiapan dan fokus menjawab semua pertanyaan dengan cermat," pungkasnya.

Untuk kabupaten OKU, peserta tes SKB ini yang merupakan lulus dari tes SKD berjumlah 282 orang. Dari 282 orang peserta tersebut, 252 peserta dilakukan di kabupaten OKU, sedangkan sisanya berada di beberapa di seluruh indonesia tempat peserta memilih lokasi tes tersebut.

Untuk kabupaten OKU, tes SKB dilaksanakan pada Senin, 6 Desember 2021 dibagi dalam empat sesi.