Pj Bupati Muara Enim Buka Turnamen Voli Desa Ulak Bandung

Muara Enim - Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim Nasrun Umar didampingi Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Muara Enim dan Ketua Harian Persatuan Bola Voli seluruh Indonesia (PBVSI) setempat membuka Semi-Open Tournament Bola Voli Desa Ulak Bandung, Kecamatan Ujan Mas Tahun 2021 di lapangan Dusun V Desa Ulak Bandung, Rabu (8/12) sore.

Dalam arahannya, Pj Bupati Nasrun Umar mengucapkan selamat dan mengapresiasi atas diselenggarakannya Turnamen Bola Voli Desa Ulak Bandung, karena menurutnya ajang tersebut merupakan kegiatan positif yang tidak hanya bermanfaat dari sisi keolahragaan dalam menumbuh kembangkan minat dan bakat di cabang olahraga voli, melainkan juga sebagai wadah silaturahmi bagi para tim yang tidak hanya berasal dari desa di Kecamatan Ujan Mas, melainkan juga dari desa di sekitarnya, bahkan yang turut berpartisipasi saat ini yakni dari Lahat, PalI dan Kota Prabumulih.

"Namun demikian, perlu diingat bahwa hakikat terpenting dalam kegiatan ini adalah silaturahmi, persaudaraan dan keguyuban kita bersama, menjunjung tinggi sportivitas serta mengedepankan semangat saling serasan dan saling sekundang karena saya tidak ingin mendengar nantinya ada keributan ataupun tindakan anarkis. Jika nantinya ada hal-hal yang dianggap tidak benar, maka silakan sampaikan secara baik melalui prosedur yang tepat sesuai dengan ketentuan," tegas Nasrun Umar.

"Sudah saatnya momentum ini harus kita jadikan motivasi untuk berprestasi lebih baik lagi pada ajang selanjutnya dan semoga dari turnamen bola voli di Desa Lebak Bandung ini nantinya akan muncul atlet-atlet voli kebanggaan Kabupaten Muara Enim yang dapat berlaga mengharumkan Bumi Serasan Sekundang pada Porprov XIV tahun 2023 di Kabupaten Lahat dan event lebih besar lagi tentunya," sambungnya.

"Saya berpesan kepada seluruh masyarakat Desa Ulak Bandung agar tetap kompak dan solid menjaga kondusivitas. Yakinlah Pemkab Muara Enim akan selalu untuk bersama mewujudkan pembangunan yang adil dan merata," tutup Pj Bupati.