Bupati Sigi Serahkan Bantuan Beras di Dolo Selatan

Sigi - Bupati Sigi Mohamad Irwan menyerahkan secara simbolis bantuan berupa beras untuk masyarakat Dolo Selatan yang dipusatkan di perpustakaan hunian sementara (Huntara) Padena, Kecamatan Dolo Selatan, Selasa (26/5).

“Penyerahan bantuan pangan ini merupakan langkah-langkah untuk pemenuhan kebutuhan masyarakat dimasa pencegahan Covid-19 yang terjadi terkhusus di Kabupaten Sigi. Bantuan ini diserahkan untuk masyarakat Dolo Selatan yang berada di huntara,” kata Irwan.

Pemerintah juga menyiapkan bantuan pangan untuk masyarakat agar tidak kekurangan bahan pangan pada saat penyebaran COVID-19. Bagi masyarakat yang belum mendapatkan bantuan agar segera berkoordinasi ke perangkat desa, dengan memasukan data valid.

"Selain itu, juga perlu adanya langkah strategi dan kerja sama pemerintah dengan masyarakat dalam mencegah terjadinya krisis pangan akibat pandemi Covid-19 melalui pemanfaatan pekarangan serta pengelolaan lahan yang disediakan oleh pemerintah daerah untuk ditanami tanaman jangka pendek yang menjadi kebutuhan dasar masyarakat,” tambahnya.

“Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sigi dan keluarga mengucapkan Minal Aidin Walfaizin Mohon Maaf Lahir dan Batin,”.