Bupati Grobogan Gelar Halalbihalal Secara Virtual

Grobogan - Bupati Grobogan Sri Sumarni menggelar halalbihalal secara virtual pada hari pertama masuk kerja usai libur Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah pada Selasa (26/5).

Dari ruang kerjanya, Bupati Sri Sumarni melakukan halalbihalal secata virtual di tengah situasi pandemi COVID-19 bersama forkopimda, sekretaris daerah, para staf ahli bupati, asisten dan kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

Secara bergantian Forkopimda menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H. Dimulai dari kapolres Grobogan dan seterusnya dan ditutup dengan sambutan Bupati Grobogan Sri Sumarni.

Dalam sambutannya, Bupati Grobogan Sri Sumarni mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin. Di samping itu, bupati juga mengajak kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dengan tetap berada di rumah.

Lebih lanjut, Sri Sumarni mengucapkan terima kasih kepada kapolres Grobogan dan dandim 0717 Purwodadi atas pendirian dapur umum untuk membantu masyarakat yang membutuhkan di tengah pandemi COVID-19.

Bupati Sri juga berharap selalu diberikan kesehatan agar dapat melayani masyarakat di tengah pandemi COVID-19, dan bisa  membawa Kabupaten Grobogan lebih maju.