Polres Kapuas Gelar Bakti Sosial

KUALA KAPUAS – Dalam rangka memperingati Hari lahir Pancasila dalam tindakan gotong royong Indonesia maju, Kepolisian Resor Kapuas melaksanakan gerakan bakti sosial kepada masyarakat terdampak Covid-19, Jumat (29/5).

Sebelum melaksanakan kegiatan bansos tersebut, dilaksanakan apel bersama di lapangan upacara Polres Kapuas yang berlokasi di Jalan Pemuda km 3,5 yang dipimpin oleh Kapolres Kapuas, Manang Soebeti dan diikuti oleh jajaran Polres serta Kodim Kapuas. Turut hadir Pj Sekretaris Daerah, H Masrani dan Dandim 1011 Kapuas Letkol Inf, Ary Bayu Saputro.

"Bantuan yang diberikan kali ini berupa beras dan akan didistribusikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, khususnya masyarakat yang memang sangat membutuhkan dan belum tersentuh bantuan pemerintah," ucap Manang.

Ia mengharapkan bansos dapat mengurangi beban dalam menghadapi wabah pandemi ini.

“Sebagai wujud nyata kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak covid 19, Polres Kapuas melaksanakan gerakan bakti sosial dengan harapan dapat mengurangi beban mereka agar tetap bangkit dalam menghadapi virus covid 19 ini,” ucapnya. (hmskmf)