Bupati Sigi Distribusikan KKS di Dolo Barat

Sigi - Bupati Sigi Mohamad Irwan menyerahkan secara simbolis Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) untuk keluarga penerima manfaat di wilayah Kecamatan Dolo Barat, Jumat (29/5).

Penerima Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) merupakan keluarga penerima manfaat lewat program keluarga harapan (PKH) yang difokuskan untuk penyintas bencana gempa 2018 silam.

Bupati Sigi Mohamad Irwan, dalam penyerahan KKS, menyampaikan terima kasih kepada pihak BNI sebagai mitra pemerintah dalam penyaluran bantuan PKH ini.

Bupati Irwan berharap bantuan ini dapat memberikan manfaat dan digunakan sebaik-baiknya oleh masyarakat untuk membantu pemulihan pascabencana.

Sementara itu, terkait dengan proses penyaluran bantuan, Bupati Irwan mengimbau jika terdapat permasalahan, masyarakat dapat langsung menginformasikan dan menanyakan kepada pemerintah setempat, baik di desa, kecamatan, maupun tingkat Kabupaten.

Turut hadir dalam acara ini, kepala Dinas Sosial, camat Dolo Barat, wakil pimpinan BNI 46 cabang Palu, dan pimpinan BNI cabang pembantu Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah.