Bupati Saidi Mansyur Terima Kunjungan PCNU Banjar

Martapura - Bupati Banjar Saidi Mansyur menerima kunjungan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Banjar di Mahligai Sultan Adam Lantai I, Martapura, Kamis (9/12) siang.

Silaturahmi tersebut dalam rangka meminta dukungan dari pemerintah daerah untuk kemajuan NU kedepan.

Ketua Tanfidziyah NU Kabupaten Banjar Nuriyadi mengatakan, Bupati Banjar adalah salah satu dari Pengurus Cabang NU yaitu sebagai Pembina sekaligus Penasehat.

“Beliau sebagai penasihat sekaligus pembina, kita perlu berdialog atau berdiskusi dengan harapan dari pertemuan ini bisa bersinergi lebih maksimal,” ucapnya.

Lebih jauh dikatakannya, banyak saran dan masukkan yang telah diberikan Bupati agar organisasi ini kedepan bisa digerakkan untuk dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Semoga adanya pertemuan ini kita bisa sering berkomunikasi dan silaturahmi, karena dengan bersilaturahmi kita bisa tau apa yang sesuai dengan kondisi saat ini khususnya di Kabupaten Banjar,”  harapnya.

Sementara itu, Bupati Banjar Saidi Mansyur sendiri menyambut baik kunjungan tersebut dan berharap peran NU bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Insya Allah dengan pengurus yang baru dan sumber daya manusianya, patut kita banggakan, NU bisa bergerak maju," pungkasnya.