Bupati Doakan Kabupaten Tangerang Juara Umum MTQ Banten

Tangerang - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mendoakan agar kafilah Kabupaten Tangerang meraih juara umum pada Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-18 tingkat Provinsi Banten.

Hal itu disampaikan Bupati Zaki saat melepas khafilah MTQ Kabupaten Tangerang di Hotel Lemo Kelapa Dua, Rabu (7/12).

Bupati Zaki Iskandar mengungkapkan dengan pembinaan dan dukungan dari semua pihak, kafilah Kabupaten Tangerang diharapkan dapat meraih prestasi yang gemilang.

"Kami mengucapkan selamat berjuang. Mudah-mudahan tahun ini, tadi Kepala Kemenag bilang Insya Allah bisa juara umum karena punya potensi," harap Bupati Zaki.

Dia berpesan kepada para kafilah yang mengikuti MTQ agar mengikuti secara sungguh-sungguh dan benar-benar mengikuti seluruh petunjuk dari para pimpinan selama melaksanakan musabaqah di Banten. Zaki juga mengingatkan agar semua utusan Kabupaten Tangerang senantiasa menjaga kesehatan sehingga para kafilah tetap prima untuk mengikuti MTQ dengan lancar sampai akhir.

"Sesuai harapan dan doa seluruh masyarakat Kab. Tangerang, tentu saja piala bergilir yang sudah lama tidak mampir ke Kabupaten Tangerang dapat kita wujudnya pada tahun ini", ungkapnya.

Bupati zaki mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelatih, ofisial dan segenap pengurus LPTQ Kab. Tangerang yang dengan sungguh-sungguh telah mempersiapkan para peserta lomba untuk mengikuti MTQ tahun ini.

Ahmad Taufik selaku pimpinan khafilah mengatakan jumlah kafilah MTQ Kabupaten Tangerang yang dikirim berjumlah 120 orang. Mereka akan mengikuti 9 cabang musabaqah pada MTQ ke-18 Tingkat Provinsi Banten Tahun 2021. Hotel Horison Serang menjadi tempat pemondokan kafilah, terhitung mulai 9-12 Desember 2021.