Apel Bersama Pemkab Rohul Kembali Digelar, Diisi Olahraga dan Vaksinasi

Rohul - Apel bersama kembali digelar, setelah hampir dua tahun dihentikan sementara akibat pandemi COVID-19. Kegiaran apel bersama di halaman Kantor Bupati Rohul, Kamis (9/12), diisi dengan kegiatan olahraga bersama dan vaksinasi yang diikuti seluruh ASN dinas dan badan di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Rokan Hulu.

Bupati Rokan Hulu Sukiman secara langsung hadir mengikuti kegiatan tersebut, dimana selain mengikuti olahraga juga memastikan pelaksanaan vaksinasi bisa berjalan dan diikuti oleh setiap ASN.

Dalam sambutannya, Bupati Sukiman menyampaikan, pelaksanaan vaksinasi ini akan terus digenjot, dimana dalam satu hari sudah tercapai sebanyak 7 ribu orang, mulai saat ini ditingkatkan mencapai 10 ribu satu hari agar pada 15 Desember ini target yang diharapkan bisa tercapai dan supaya masyarakat di Kabupaten Rokan Hulu bisa terjaga dengan memiliki daya tahan tubuh yang kuat dan terhindar dari COVID-19.

Selain itu, Bupati Sukiman juga menekankan kepada seluruh ASN agar tidak melakukan liburan Natal dan Tahun baru keluar daerah, dan terutama bagi yang non Muslim agar tidak pulang kampung namun.

"Cukup Natal dan Tahun Baru dilaksanakan di tempat masing-masing, namun tetap dengan waspada dan mematuhi protokol kesehatan," pungkasnya.