Wali Kota Banjarmasin Resmikan Masjid Al-Ikhlas

Banjarmasin - Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina menjadi khatib shalat Jumat sekaligus meresmikan Masjid Al-Ikhlas di Komplek Simpang Gusti, Alalak Utara, Kecamatan Banjarmasin Utara, Jumat (10/12).

Ibnu Sina, dalam sambutannya mengucapkan selamat sukses atas peresmian Masjid Al-ikhlas di Simpang Gusti. Dirinya berharap masjid tersebut semakin makmur dan jamaahnya semakin banyak.

"Mudah-mudahan masjid ini semakin makmur, terima kasih kepada seluruh donatur yang menyumbangkan pikiran, tenaga, harta benda sehingga masjid yang sangat megah ini berdiri dengan sangat luar biasa di kawasan yang padat penduduk," ungkapnya didampingi Wakil Wali Kota Banjarmasin Arifin Noor dan Sekretaris Daerah (Sekda) Ikhsan Budiman.

Ibnu Sina menjelaskan, dari laporan panitia bahwa di masjid tersebut bukan hanya ada kegiatan ibadah saja, tapi ada pendidikan, majelis ta'lim, pengajian dan kegiatan sosial lainnya.

Maka dari itu, Ibnu Sina menyampaikan masjid bukan hanya sekedar tempat ibadah, tapi masih ada bagian dari pusat kegiatan masyarakat.

"Selamat sukses mudah-mudahan semakin berkembang dan kami berharap masyarakat di sekitar sini juga memelihara, menjaga dan terus berkontribusi memberikan bantuan untuk kemakmuran masjid," pungkasnya.

Mungkin gambar 1 orang, duduk, berdiri dan dalam ruangan

Mungkin gambar 8 orang, orang duduk dan teks yang menyatakan 'PERESMIAN Saksikan Live Streaming Masjid AI Ikhlas @wnjm Masjid lIkh Banjarmasin likas.bjm KomplekSimpang Gusti, Banjarmasin Jumat, (10/12/2021) Pukul 13.00 Wita Oleh Walikota Banjarmasin LIbnu Sina Bapak H. Ibnu Sina, S.Pi., M.Si Jumat, 10 Desember 2021 REMAS21 Organizer'

Mungkin gambar 4 orang, orang duduk, kerudung dan dalam ruangan

Mungkin gambar 7 orang, orang berdiri dan kerudung