Tiga Organisasi Wanita Banjarmasin Gelar Lomba Busana Kerja ASN

Banjarmasin - Tim Penggerak Pemberdayaan (TP PKK), Gabungan Organisasi Wanita dan Dharma Wanita Persatuan Kota Banjarmasin menggelar Lomba Busana Kerja ASN di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin, dalam rangka Hari Ibu ke-93 dan HUT DWP ke-22, Jumat (10/12).

Ketua TP PKK Kota Banjarmasin Siti Wasilah mengatakan, kegiatan tersebut dimaksudkan sebagai bentuk dukungan organisasi wanita lingkup Pemkot Banjarmasin terhadap visi dan misi pembangunan, yang saat ini sedang dilaksanakan Pemko Banjarmasin.

“Acara ini sebagai bentuk dukungan dari para istri kepada suami mereka, yang bekerja di Pemerintah Kota Banjarmasin, sehingga dapat menciptakan hubungan yang baik dengan pejabat struktural di dinas masing-masing serta turut memperhatikan tujuan pimpinan,” katanya.

Menyinggung tentang pemakaian logo visi dan misi Pemkot Banjarmasin di pakaian dinas ASN, istri Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina tersebut menjelaskan bahwa memakai logo Banjarmasin BAIMAN sebagai gambaran kesiapan mendukung pimpinan daerah untuk mewujudkan Banjarmasin BAIMAN dan lebih bermartabat.

“Terima kasih kepada semua yang sudah komitmen dengan semua perlengkapan arahan yang dibangun budayanya pada masa kepemimpinan Wali Kota Pak Ibnu Sina dan Wakil Wali Kota Pak Arifin Noor, semoga budaya ini menunjukkan kesiapan semua untuk bekerjasama,” ucapnya.

Ia berharap dengan adanya kegiatan tersebut, dapat menjadi penyemangat untuk mendukung mewujudkan visi Banjarmasin Baiman dan Lebih Bermartabat.

“Mudahan-mudahan bisa menjadi pendorong kita semuanya untuk terus bisa menggaungkan Kayuh Baimbai, bekerjasama menyelesaikan banyak hal,” pungkasnya.

Mungkin gambar 2 orang, orang duduk, orang berdiri, kerudung dan dalam ruangan

Mungkin gambar 4 orang, orang berdiri dan kerudung