Peringati Hari Juang, Kodim 1006/ Banjar Gelar Donor Darah

Martapura - Kodim 1006/ Banjar menggelar kegiatan Bakti Sosial donor darah dalam rangka memperingati Hari Juang setiap 15 Desember.

Donor darah tersebut diikuti oleh prajurit Kodim 1006/ Banjar. Yang ikut mendonorkan darahnya tidak hanya prajurit TNI saja, Persit dan Polri bahkan Instansi pemerintah pun ikut mendonorkan darahnya.

Dandim 1006/Banjar Letkol Inf Imam Muchtarom saat meninjau langsung kegiatan tersebut yang dilaksanakan di aula Kodim menuturkan, bahwa kegiatan donor darah ini dibantu oleh UDD PMI kabupaten Banjar, Jum’at (10/12)

“Donor darah diperuntukkan bagi saudara-saudara kita yang membutuhkannya meringankan beban masyarakat yang sedang sakit dan membutuhkan transfusi darah melalui PMI,” tuturnya.

Ia menjelaskan, saat ini masa pandemi COVID-19 belum kunjung berakhir,bdan kita bisa membantu sesama yang membutuhkan darah, sekaligus sebagai wujud pengabdian TNI-AD kepada masyarakat

Dandim juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada PMI Kabupaten Banjar atas partisipasinya dalam kegiatan donor darah.

"Semoga kegiatan Ini menjadi ladang amal kita semua untuk membantu sesama," pungkasnya.