Pemkab Pasuruan Kembali Raih Penghargaan Natamukti

Pasuruan - Pemerintah Kabupaten Pasuruan kembali memperoleh penghargaan Natamukti. Piagam capaian prestasi prestisius diserahkan oleh Founder dan Chairman MarkPlus Inc Hermawan Kartajaya kepada Wakil Bupati Pasuruan Mujib Imron dalam Pembukaan Mark Plus Conference di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Adalah International Council for Small Business (ICSB) Indonesia bersama dengan Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Republik Indonesia yang menyematkan anugerah tersebut. Penilaian dilakukan berdasarkan beberapa indikator yang disyaratkan. Fokus sentralnya lebih kepada upaya Pemerintah Daerah dalam memajukan sektor Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM).

Diraihnya penghargaan Natamukti Award 2021 sebagai bentuk apresiasi bagi Kepala Daerah yang sukses dalam membangun tata kelola dan kemandirian UMKM di daerahnya. Diantaranya dilakukan melalui strategi promosi dan pemasaran UMKM lokal serta mendorong peningkatan kualitas produk. Berikut membangun ekosistem usaha, terlebih di masa pandemi COVID-19.