Pemkab Tanah Datar Raih Anugerah Meritokrasi

Batusangkar - Pemerintah Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat, meraih penghargaan Anugerah Meritokrasi

dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Jasrinaldi, baru-baru ini mengatakan, Kabupaten Tanah Datar berhasil memperoleh kategori "BAIK" pada tahun ini.

"Keberhasilan ini merupakan buah kerja keras seluruh jajaran BKPSDM yang  berkomitmen untuk terus melakukan perbaikan dalam manajemen ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanah Datar," katanya.

Dikatakan Jasrinaldi, tentunya keberhasilan tersebut juga tidak terlepas dari bimbingan dan arahan Bupati dan Wakil Bupati Tanah Datar serta Sekretaris Daerah.

"Alhamdulillah, berkat dukungan dan arahan pimpinan yang menyarankan agar terus melakukan koordinasi dengan KASN dan instansi terkait lainnya dalam menerapkan sistem merit, prestasi membanggakan ini bisa kita raih," katanya lagi.

Adapun Anugerah Meritokrasi tersebut diterima bupati Tanah Datar diwakili Asistem Ekonomi dan Pembangunan Edi Susanto, didampingi Kepala BKPSDM dan Kabid PKP BKPSDN.

Edi Susanto berharap Anugerah Meritokrasi yang diraih Tanah Datar ini diharapkan mampu memberikan efek positif terhadap penyelenggaraan pemerintah daerah.

"Semoga upaya yang telah dilakukan, khususnya sistem merit dapat ditingkatkan lagi demi mewujudkan masyarakat Kabupaten Tanah Datar yang maju, sejahtera, dan Madani," pungkasnya.