Bupati Banjar Minta Camat Monitor Program PAKULIH ANAM

Martapura - Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Banjar melakukan pendatanganan perjanjian kerja sama dengan Kementerian Agama Kabupaten Banjar terkait program PAKULIH ANAM (Pian Nikah Kulihan Anam Dokumen) di Aula Barakat Setda Banjar, Senin (13/12).

Bupati Banjar Saidi Mansyur, dalam sambutannya mengimbau para camat untuk mengawasi jalannya program PAKULIH ANAM dimaksud. Evaluasi akan dilakukan secara bersama, jangan sampai pelayanan ini terganggu dan perlu dimaksimalkan.

“Para camat bisa sambil monitor terus pelayanan kepada masyarakat, terus dikoordinasikan. Mudah-mudahan PAKULIH ANAM, setelah kesepakatan yang kita saksikan bersama pada hari ini bisa berjalan dengan lancar,” harapnya.

Saidi Mansyur mengingatkan, untuk mengawasi distribusi Kartu Kendali Gas LPG 3 kg ini agar tepat sasaran.

Dalam kesempatan tersebut, Saidi Mansyur juga menyerahkan hibah barang kepada koperasi yang ada di Kabupaten Banjar, yaitu mesin penggilingan padi RMU kepada Koppontren Al-Fatah Desa Sungai Tuan Ulu Kecamatan Astambul, dan kendaraan roda tiga kepada KPRI Sejahtera dan KPRI Sawarga Kelurahan Sungai Paring, Kecamatan Martapura.