Wali Kota Banjarmasin: HKSN Momentum Selesaikan Segala Persoalan

Banjarmasin - Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina mengikuti acara peringatan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) tahun 2021 yang berlangsung di Lobby Balai Kota Banjarmasin, Rabu (15/12).

Ibnu Sina mengucapkan selamat sukses dalam peringatan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional 2021, dan berharap momentum kegiatan yang telah dilaksanakan dapat menyelesaikan segalam macam persoalan, baik sosial, hingga ekonomi dan lainnya.

"Kami menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya terutama kepada pengawasan Dinas Sosial Kota Banjarmasin dan mudah-mudahan bisa lebih baik lagi dalam rangka permasalahan sosial, angka kemiskinan, pemuda, remaja perempuan," ucap Ibnu Sina.

Kemudian, ia menuturkan kegiatan tersebut merupakan sebuah apresiasi untuk para komunitas peduli dan mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada para komunitas peduli tumbuh subur di Kota Banjarmasin dengan berbagai macam aksi dan pengorbanan.

"Jadi, saya kira pemerintah kota tidak bisa memberikan penghargaan intensif yang lebih besar tetapi ini persoalan-persoalan nasional, ulun berharap bantu membantu bahu membahu untuk menyelesaiakan persoalan yang ada di Kota Banjarmasin," pungkasnya.