Bupati Pangkep Terima Bantuan dari INTI/LCI Sulsel untuk Korban Banjir

Pangkep – Bupati Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) Muhammad Yusran Lalogau (MYL) menerima bantuan untuk masyarakat terdampak banjir dari Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) Sulawesi Selatan (Sulsel)serta Lions Club Internasional (LCI) diberikan kepada masyarakat Ujungloe, Kecamatan Minasatene, Kabupaten Pangkep. Penyerahan bantuan ini digelar di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 13 Ujungloe, Kamis (16/12).

Bupati MYL menyampaikan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dan warga Pangkep memberikan apresiasi serta ucapan terima kasih kepada perhimpunan INTI Sulsel dan juga Lions Club Internasional atas kepedulian dalam membantu masyarakat terdampak banjir.

“Atas nama Pemkab dan warga Pangkep kami sampaikan terima kasih kami kepada perhimpunan INTI dan Lions Club Internasional atas kepedulian dan bantuan yang diserahkan kepada warga kami,” ujar Bupati Pangkep.

Sementara itu, Ketua Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) Sulsel dan juga anggota Lions Club Internasional Peter Gozal mengatakan, bantuan yang diserahkan sebanyak 100 paket bantuan, setiap paket terdiri dari 5 kg beras dan mie instan.

“Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang terdampak banjir, mudah-mudahan bantuan ini bisa meringankan beban saudara kita yang terdampak banjir, kita berharap, musibah itu tidak datang lagi,” harapnya.

Camat Minasatene Satria mengatakan bantuan tersebut langsung disalurkan kepada warga yang terdampak. Penyaluran bantuan dirangkaikan dengan pelaksanaan vaksinasi.