Bupati Zaki Lantik 27 Pengcab Olahraga Kabupaten Tangerang

 

Tangerang - Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar melantik dan mengukuhkan 27 pengurus Cabang Olahraga di Kabupaten Tangerang di Ibis Hotel Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Jumat (17/12).

"Semoga para pengurus yang baru ini mampu melakukan pembibitan dan pembinaan atlet dengan baik, sehingga nantinya mereka bisa meraih prestasi setinggi-tingginya," kata bupati.

Bupati A. Zaki Iskandar mengatakan Pemerintah Kabupaten Tangerang telah menggencarkan pembangunan sarana dan prasarana yang dapat menunjang peningkatan prestasi olahraga di Kabupaten Tangerang. Menurut dia, bentuk dukungan pemerintah daerah tersebut harus disikapi oleh KONI Kabupaten Tangerang untuk semakin serius melakukan pembinaan atlet.

Dia juga menekankan agar KONI Kabupaten Tangerang mengoptimalkan potensi atlet lokal seperti yang telah dilakukan selama ini. Sehingga nantinya banyak atlet-atlet asal Kabupaten Tangerang berlaga di ajang yang lebih tinggi dan membawa nama baik Kabupaten Tangerang.

"Saya harap para pengurus pengcab yang baru dilantik ini, bisa melakukan program pembinaan kepada para atlet asal Kabupaten Tangerang dengan baik dan konsolidasi organisasi itu yang diprioritaskan," pungkas Zaki.