Sekda Banjarmasin Harap Drum Band Makin Diminati

Banjarmasin - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Banjarmasin Ikhsan Budiman membuka Kejuaraan Marching Band Gita Patria Pramuka Open Tahun 2021 (GPP Open 2021), di Stadion SKB Mulawarman Banjarmasin, Sabtu (18/12).

Ikhsan Budiman memaparkan, melalui kejuaraan tersebut dirinya berharap dapat memasyarakatkan kegiatan drum band di Kalimantan Selatan, khususnya di Kota Banjarmasin, serta menjadikan kegiatan lomba itu sebagai agenda tahunan yang berkesinambungan.

"Melalui kegiatan ini, saya berharap dapat menggairahkan lembaga lembaga pendidikan dan organisasi terkait untuk membentuk unit drum band, khususnya dalam hal sportifitas, kreativitas, kekompakan, disiplin dan tanggung jawab," harapnya.

Maka dari itu, ia mengucapkan selamat berlomba dan jaga kebersamaan, semangat sportivitas, dengan melalui kejuaraan itu semua pihak bisa menggalang persahabatan, kerjasama antara generasi muda di Kota Banjarmasin.

"Diharapkan nanti kegiatan ini sifatnya continue, jadi tiap tahun jadi agenda resmi, nanti Pak Taufik Kadispora mungkin bisa di munculkan setiap tahun," pungkasnya.