Monitoring SKPD, Sekda Banjarmasin Tegaskan Utamakan Kepentingan Warga

Banjarmasin - Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin Ikhsan Budiman melakukan monitoring pelayanan sekaligus upacara bersama SKPD di antaranya Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Banjarmasin serta Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu yang berlangsung di halaman kantor Disdukcapil, Senin (20/12).

Ikhsan Budiman menuturkan tujuan kegiatan tersebut dalam rangka melakukan pembinaan terkait dengan perilaku dan pelayanan publik yang diberikan kepada masyarakat Kota Banjarmasin.

"Hari ini ada teman kita yang sakit atau yang berhalangan bahkan kalau bisa nanti kecil laporan berapa jumlahnya jumlah yang tidak hadir ini," tutur Ikhsan Budiman.

Ia berharap kepada SKPD dan jajaran untuk menanamkan prinsip-prinsip pelayanan yang telah disampaikan Walikota Banjarmasin dalam upaya memberikan pelayanan yang cepat terhadap warga Banjarmasin.

"Kalau bisa cepat jangan diperlambat kalau bisa mudah tidak harus dipersulit juga kalau bisa hari ini jangan ditunda, prinsip-prinsip pelayanan seperti itu yang penting," ucap Ikhsan Budiman.

Kemudian, Ikhsan Budiman mengingatkan kembali kepada seluruh SKPD Pemerintah Kota Banjarmasin untuk melengkapi atribut yang dikenakan sesuai dengan peraturan yang telah ditentukan.

"Saya juga menyoroti mengenai atribut-atribut kita yang sudah mempunyai atribut semua, yang dipergunakan dalam sebuah Peraturan Walikota baik itu mengenai tanda jabatan yaitu diatur dengan permendagri," pungkasnya.

Mungkin gambar 4 orang dan orang berdiri