Bupati Kubu Raya Hadiri Musyawarah Cabang Ke-3 IBI

Kubu Raya - Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan hadiri Musyawarah Cabang Ke-3 Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kabupaten Kubu Raya, di Qubu Resort pada Senin (20/12).

Mengusung tema "Kosolidasi Ikatan Bidan Indonesia dalam Menghadapi Perkembangan Pelayanan KIA KB dan Kesehatan Reproduksi di Masa Pandmei COVID-19", Sundus selaku Ketua Cabang Ikatan Bidan Indonesia Kabupaten Kubu Raya mengatakan musyawarah ini diadakan guna menjadi wadah konsolidasi serta pembinaan organisasi di tingkat ranting dan anggota.

Pemerintah Kabupaten Kubu Raya mendukung penuh program yang dibuat oleh IBI Kabupaten Kubu Raya. Bupati Muda berharap dapat saling bersinergi dengan fokus utama penanganan COVID-19 dan penurunan Stunting di Kubu Raya. Diketahui pada tahun 2021, stunting di Kubu Raya turun menjadi 9,72%.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Daerah Ikatan Bidan Indonesia Provinsi Kalimantan Barat Uray Rosdiana beserta pengurus, Ketua TP PKK Kubu Raya Rosalina Muda, Ketua GOW Kubu Raya Atzebi Yatu Lensi, Perwakilan Dinas Kesehatan Kabupaten Kubu Raya, serta tamu undangan Musyawarah Cabang IBI.