Empat Kantor Kelurahan Dibangun, Bupati Pandeglang: Pelayanan Harus Lebih Baik

Pandeglang - Empat kelurahan di Kecamatan Karangtanjung sudah direhabilitasi total menjadi lebih refresentatif. Bupati Pandeglang Irna Narulita berharap pelayanan kepada masyarakat bisa lebih baik.

"Saya ingin dengan adanya kantor kelurahan baru, semua pegawai harus lebih semangat, dan memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat," ujar Bupati Irna Narulita pada peresmian 4 Kelurahan yang dipusatkan di Kelurahan Juhut, Senin (20/12).

Irna juga menyampaikan, pihaknya sangat mengapresiasi kinerja aparat kelurahan di Kecamatan Karangtanjung yang sudah bekerja dengan maksimal dalam melayani masayarakat.

"Walaupun kemarin kondisinya tidak cukup baik tetap semangat kerjanya, apalagi sekarang yang sudah bagus (refresentatif) pasti lebih baik lagi," ungkapnya.

Sementara itu, Camat Karangtanjung Neneng mengatakan, empat kelurahan yang ada di wilayah kecamatannya kondisinya memang sangat memprihatinkan.

Dikatakan Neneng, dengan direhabilitasi dan dibangunnya empat kantor kelurahan yaitu Juhut, Cigadung, Kadumerak, dan Pagadungan diharapkan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Kantornya sudah pada bocor, apalagi Cigadung berada di bahu jalan hawatir terjadi kecelakaan. Alhamdulillah tahun ini terealisasi ke 4 kelurahan menjadi lebih baik," katanya.

Sementara itu, Kepala Dinas PUPR Asep Rahmat mengatakan, empat keluarahan yang direhab ini memakan anggran kurang lebih Rp1,4 miliar

"Yang dibangun Kelurahan Juhut sebesar Rp800 juta, Cigadung Rp350 juta, Kadumerak Rp160 juta dan Pagadungan Rp160 juta," pungkas Rahmat.