Bupati Pangkep Berangkatkan 17 Atlet FORKI ke Praporprov

Pangkep – Bupati Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) Muhammad Yusran Lalogau (MYL) memberangkatkan atlet utusan Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Pangkep sebanyak 17 orang untuk mengikuti Pra Pekan Olahraga Provinsi (Praporprov).

Bupati MYL di rumah jabatannya, Senin (20/12), berpesan kepada atlet yang akan berangkat agar menjunjung tinggi sportivitas serta menjaga nama baik daerah. Pemda Pangkep, katanya, sangat berharap hasil maksimal dapat diraih oleh FORKI Pangkep pada ajang Praporprov ini.

“Pemda Pangkep akan selalu mendukung dalam peningkatan sarana prasarana guna menghasilkan atlet berprestasi, selamat bertanding, jaga dan harumkan nama daerah kita,” katanya.

Sementara itu, Ketua FORKI Pangkep Tamrin T menyampaikan, pihaknya mengutus 17 atlet yang akan mengikuti 13 dari 15 kategori yang dipertandingkan di Praporprov.

“Setelah melalui seleksi dan talent scoating, kita memilih 17 atlet untuk mengikuti 13 nomor dari 15 nomor yang dipertandingkan,” paparnya.

Lanjut Camat Bungoro Pangkep ini menargetkan semua nomor yang diikuti lolos pada ajang Porprov tahun mendatang.

“Sebagai atlet, petarung sejati kita punya target meloloskan semua peserta kita untuk mengikuti nomor yang diwakilinya mendapatkan tiket sebagai peserta Porprov nantinya,” tegasnya.