Bupati Sigi Rakor Bersama Penyuluh Pertanian

Sigi - Bupati Sigi Mohamad Irwan mengikuti rapat koordinasi (rakor) dan silahturahmi bersama penyuluh pertanian serta instansi teknis terkait yakni Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan, Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan di Aula Kantor Bupati, Dolo, Sabtu (6/6).

Pada rakor tersebut, para penyuluh menyampaikan kondisi terkini di lapangan, mulai dari infrastruktur jalan yang masih menjadi kendala, masukan terkait potensi komoditi pertanian di setiap wilayah yang dapat dioptimalkan.

Para penyuluh pertania se-Kabupaten Sigi juga menyampaikan terima kasih atas perhatian pemerintah daerah setempat melalui fasilitas-fasilitas pendukung yang telah diberikan.

Sementara itu, Bupati Sigi Mohamad Irwan, dalam sambutannya mmengucapkan terima kasih atas kerja dan pengabdian para penyuluh pertanian.

Bupati Irwan berharap dengan segala kondisi di lapangan saat ini, para penyuluh pertanian tetap memiliki jiwa pengabdian dan dapat memberikan nilai baik bagi masyarakat.

"Nilai balik itu diharapkan akan menjadikan Sigi ke depannya memiliki "brand" dan nilai jual komoditi pertanian yang berkualitas dan bersaing," harap Bupati Irwan,

Bupati Irwan juga menyampaikan bahwa pemerintah daerah terus melakukan perbaikan dan pengembangan yang diupayakan terakomodir dalam program-program kerja di instansi teknis terkait.