Bupati Pulang Pisau Hadiri Acara Kenal Pamit Komandan Kodim 1011/KLK

Pulang Pisau - Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang menghadiri kegiatan acara kenal Pamit Komandan Kodim 1011/KLK antara Letkol Inf Ary Bayu Saputra (pejabat lama) dan Letkol Kav Ferdiansyah (pejabat baru)  di Aula Banama Tingang Kantor Bupati Pulang Pisau, Selasa (21/12).

Turut hadir dalam acara tersebut, unsur Forkopimda Kabupaten Pulang Pisau, Sekretaris Daerah Kabupaten Pulang Pisau Tony Harisinta dan sejumlah kepala OPD lingkup Pemerintah kabupaten Pulang Pisau

Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang, di sela-sela sambutannya, menyampaikan apresiasi dan penghargaan serta ucapan terimakasih kepada Komandan Kodim 1011/KLK Inf Ary Bayu Saputra atas sumbangsih dan dedikasi serta pengabdiannya untuk Pulang Pisau.

Selain itu, tambahnya, suatu kebanggaan bagi kami telah menjalin kerjasama dengan bapak selama ini, doa kami semoga sukses di tempat tugas yang baru, selalu diberikan kesehatan serta kemudahan dalam bertugas.

Tidak lupa juga bupati Pulang Pisau mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Bumi Handep Hapakat sebagai julukan Kabupaten Pulang Pisau kepada Komandan Kodim 1011/KLK Kav Ferdiansyah

“Semoga terjalin hubungan yang erat dan selalu bersinergi dalam membangun Pulang Pisau yang kita cintai,” ucap Pudjirustaty Narang.

Pada kesempatan yang sama, Komandan Kodim 1011/KLK Inf Ary Bayu Saputra saat memberikan sambutannya, mengatakan sangat berterima kasih kepada bapak/ibu sekalian bisa meluangkan waktu untuk hadir di sela-sela kesibukannya pada acara kenal pamit Komandan Distrik Militer 1011/KLK, terutama Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang.

“Selama bertugas di Kapuas dan Pulang Pisau banyak pengalaman yang saya dapatkan dan senang bisa berkerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau selama ini,” ujarnya secara singkat.

Selain itu, Komandan Kodim 1011/KLK Letkol. Kav Ferdiansyah menyampaikan sangat berterima kasih dan bangga kepada BupatiPudjirustaty Narang dan juga Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau yang menyelenggarakan kegiatan ini.

"Senang dapat berkerjasama dengan Kabupaten Pulang Pisau yang merupakan Wilayah Kerja Kodim 1011/KLK Kuala Kapuas, kepada Ibu Bupati beserta unsur Forkopimda Kabupaten Pulang Pulang dan unsur-unsur lainnya mohon Bimbingan, arahan serta masukan selama bertugas di Pulang Pisau," pungkas Letkol KAV Ferdiansyah.