Banjarbaru Raih Dua Penghargaan Top Digital Award 2021

Banjarbaru -  Kota Banjarbaru kembali menunjukkan eksistensinya dikancah nasional dengan berhasil membawa pulang penghargaan Top Digital Awards 2021, di Dian Ballroom, Hotel Raffles, Jakarta, Selasa (21/12).

Banjarbaru sukses meraih dua kategori penghargaan sekaligus, yaitu Top Leader on Digital Implementation yang diberikan kepada Wali Kota Banjarbaru M. Aditya Mufti Ariffin dan Top Digital Implementation Bintang 4 untuk Dinas Komunikasi dan Informartika Kota Banjarbaru, yang mana dinilai mampu mengelola instansi secara modern, professional dan lebih terpercaya dengan mengimplementasikan pemanfaatan Teknologi Informasi (TI), serta digital yang lebih mumpuni atau canggih.

Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin mengungkapkan rasa syukur atas penghargaan yang telah diberikan.

“Kepada seluruh jajaran instansi dilingkup Pemerintah Kota Banjarbaru untuk tidak cepat berpuas diri serta terus tingkat kinerja. Sehingga dapat selalu berinovasi demi kemajuan daerah,” ungkapnya.

Selain itu, orang nomor satu di Banjarbaru ini akan terus mencoba meningkatkan sarana prasarana di Banjarbaru, terutama pelayanan terhadap masyarakat dengan mengandalkan basis teknologi.

Sementara itu, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Banjarbaru, Iwan Hermawan, menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang berkontribusi langsung dalam implementasi TI, untuk melayani masyarakat Kota Banjarbaru.

“Keberhasilan meraih penghargaan Top Digital Award merupakan pencapaian yang luar biasa. Ucapan terima kasih kepada seluruh pemangku kepentingan yang telah mengimplementasikan penggunaan TI dalam memberikan layanan kepada masyarakat,” tuturnya.

Sekadar informasi, ajang Top Digital Award 2021 merupakan kancah penghargaan yang digagas oleh Majalah It Works dengan Asosiasi dan Perusahaan Konsulan TI TELCO. (tim)