Wakapolda Kalteng Tinjau Posko COVID-19 di Kapuas Timur

Kuala Kapuas - Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Kalimantan Tengah Brigjen Pol Indro Wiyono meninjau pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kabupaten Kapuas, Sabtu (6/6).

Brigjen Indro berkesempatan mengunjungi Posko COVID-19 perbatasan Kalimantan Tengah dan Kalimantan Selatan di Desa Anjir Serapat Tengah Km 12, Kecamatan Kapuas Timur, Kabupaten Kapuas.

Dalam kunjungannya di posko tersebut, Brigjen Indro berpesan kepada seluruh anggota Satgas COVID-19 agar senantiasa menjaga kesehatan, melaksanakan tugas dengan humanis dan menghindari konflik dengan pengguna jalan.

"Kedepankan edukasi tentang protokol kesehatan pencegahan COVID-19 dalam pelaksanaan PSBB, dan tetap semangat,” pesannya.

Dalam kesempatan itu, Brigjen Indro juga menyerahkan bantuan berupa vitamin, masker serta obat-obatan kepada petugas jaga di Posko COVID-19.

Sementara itu, Plt Camat Kapuas Timur Ansyari menyambut baik kehadiran wakapolda Kalteng karena telah memberikan motivasi besar kepada petugas jaga di Posko COVID-19 untuk melakukan tugasnya selama PSBB.