Pemkab Pangkep Gelar Vaksinasi dan Baksos di Labakkang

Pangkep - Pemerintah Kabupaten Pangkep menggelar vaksinasi massal dan bakti sosial yang dirangkaikan peringatan Hari Ibu ke-93 dan HUT Dharma wanita di Puskesmas Pundata Baji, Kecamatan Labakkang, Selasa (21/12).

Lurah Pundata Baji Muh. Nasir mengatakan, vaksinasi yang dipusatkan di Kelurahan Pundata Baji ini berjalan sukses berkat kerjasama yang baik dari seluruh jajaran pemerintahan di tingkat kecamatan dan dinas terkait hingga tingkat kabupaten, serta kesadaran masyarakat yang sudah semakin tinggi antusias masyarakat untuk datang mengikuti vaksin.

Sementara itu, Ketua TP PKK Nurlita Wulan Purnama Muhadu mengatakan bahwa program vaksinasi yang berlangsung di Desa Pundata Baji ini adalah merupakan program pemerintah yang menjadi tanggung jawab semua untuk mensukseskannya demi meningkatkan imunitas dan kesehatan masyarakat dalam menekan penyebaran COVID-19.

"Kebetulan hari ini kita juga dalam rangkaian peringatan Hari Ibu dan HUT DWP dan beberapa rangkaian kegiatan lainnya yang masih akan kami kunjungi untuk berbagi ke panti asuhan setelah kegiatan ini," pungkasnya.