Plh Bupati OKU Tinjau Gebyar Vaksinasi COVID-19

Baturaja - Plh Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Edward Candra meninjau pelaksanaan Gebyar Vaksinasi COVID-19 pertama untuk mengejar target 70 persen vaksinasi tahun 2021, di Gedung Kesenian Baturaja, Selasa (21/12).

Edward Candra, dalam sambutannya berharap Gebyar Vaksinasi ini bisa melewati target 70 persen, dan juga kita informasikan kepada masyarakat tidak usah ragu untuk melaksanakan vaksinasi, dikarenakan jumlah stok vaksin yang tersedia masih cukup banyak.

"Semua bisa meningkatkan semangat masyarakat untuk berbondong-bondong melaksanakan vaksin dalam rangka mencapai herd immunity terutama di OKU. Pemerintah daerah tetap mengimbau kepada masyarakat meskipun sudah divaksinasi tetap mengutamakan protokol kesehatan," tandasnya.

Sementara itu, Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo mengatakan, menjelang libur Natal dan Tahun Baru, pengamanan yang dilakukan di wilayah hukum Polres OKU mulai dari 24 Desember 2021 - 2 Januari 2022.

"Polres OKU bersama-sama dengan seluruh unsur Forkopimda, TNI, pemerintah daerah, melaksanakan pengamanan di seluruh wilayah kabupaten OKU seperti pintu masuk di wilayah kabupaten OKU pengamanan bukan penyekatan tetapi mengecek lalu lintas keluar masuk khususnya kendaraan-kendaraan dari luar kota," pungkasnya.