Pemkab Kubu Raya Gelar Peringatan Hari Ibu ke-93

Kubu Raya - Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan dan Wakil Bupati Sujiwo menghadiri peringatan Hari Ibu ke-93 tahun 2021 yang digelar di Aula Kantor Bupati pada Rabu (22/12).

Mengusung tema "Perempuan Berdaya, Indonesia Maju" dan sub tema "Perempuan Indonesia: Inspirasi Bangsa Melalui Literasi Digital", Bupati Muda mengatakan, peringatan hari ibu harus dimaknai dengan sangat dalam, sebab wanita pada zaman kemerdekaan turut membantu memperjuangkan kemerdekaan.

"Pria dan wanita memilik peran dan kedudukan yang setara dalam mencapai tujuan negara serta memperjuangkan kesejahteraan di semua bidang pembangunan," tandas Muda.

Sementara itu, Ketua Tim Penggerak PKK Rosalina Muda turut mengajak para Ibu di Kabupaten Kubu Raya untuk berkontribusi dalam kemajuan Kubu Raya lewat literasi digital.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Kubu Raya Yusran Anizam, Ketua DPRD Kubu Raya Agus Sudarmansyah, Ketua GOW Kubu Raya Atzebi Yatu lensi, Ketua Dharma Wanita Diah Indah Yusran, Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kubu Raya, serta tamu undangan.