Sekda Pringsewu Pimpin Peringatan HUT DWP ke-22

Pringsewu - Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu Heri Iswahyudi memimpin acara puncak Peringatan HUT Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke-22 tahun 2021, di Aula Utama Kantor Bupati setempat, Rabu (22/12).

Pada acara yang turut dihadiri oleh Penasihat DWP Kabupaten Pringsewu Nur Rohmah Sujadi, Ketua DWP Kabupaten Pringsewu Sri Prihatin Heri Iswahyudi dan para pengurus DWP Kabupaten Pringsewu ini, Heri Iswahyudi menyampaikan sambutan Bupati Sujadi.

"Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Pringsewu mengucapkan terima kasih kepada DWP yang tidak pernah berhenti untuk berkiprah dan berbuat melaksanakan rangkaian program-programnya demi peningkatan kesejahteraan anggota," ujarnya.

"Seperti yang kita ketahui bersama, bahwa DWP merupakan salah satu organisasi perempuan terbesar saat ini yang anggotanya adalah para istri ASN yang tersebar di seluruh Indonesia. Saya berharap, keberadaan anggota DWP dan keluarganya di seluruh Indonesia khususnya di Kabupaten Pringsewu menjadi role model dan simpul pemersatu bangsa, disamping sebagai mitra strategis pemerintah," lanjut Heri.

"Melalui tema yang diusung pada HUT DWP tahun ini, saya berharap DWP di Kabupaten Pringsewu dapat meningkatkan pemberdayaan ekonomi perempuan dan memastikan program kerja DWP kedepan senantiasa berorientasi untuk mewujudkan kesejahteraan anggota keluarga dan masyarakat melalui pendidikan, ekonomi, sosial dan budaya masyarakat Kabupaten Pringsewu," ujarnya.

"Oleh karena itu kepada seluruh stakeholder agar kiranya dapat memberikan dukungan dan kontribusinya untuk mewujudkan rangkaian program-program yang luas dan menyeluruh. Saya juga mengimbau kepada para anggota DWP Kabupaten Pringsewu, agar kiranya dapat memberikan contoh kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Pringsewu dengan memakai, membeli dan menyebarluaskan produk UMKM daerah kita sendiri, dengan demikian akan mampu mempercepat bangkitnya ekonomi Indonesia dan khususnya di Kabupaten Pringsewu," tutupnya.