Peringati Hari Jadi ke-62, Pemkab Gelar Polman Running 6,2K

Polman - Pemerintah Kabupaten Polewali Mandar menggelar Polman Running 6,2K Tahun 2021, Kamis (23/12), dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-62 Polman.

Ratusan peserta yang mengikuti lomba tersebut, mulai dari kategori Pelajar SMP, SMA dan kategori umum, dilepas secara langsung oleh Letkol Czi Masni Etha Yanuarinedhi.

Adapun rute bagi para peserta, yaitu start di Pantai Bahari Polewali dan finish di Sport Center Madatte.

Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar mengucapkan, terima kasih kepada seluruh peserta yang turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut dan kepada seluruh perangkat daerah yang telah terlibat dalam memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Polewali Mandar ke-62. Dirinya berharap agar para peserta terus berlatih untuk persiapan Porprov mendatang.

“Bagi anak-anakku yang masih muda, latihan terus agar bisa meraih prestasi yang lebih besar karena sebentar lagi ada Porprov, nanti mungkin sekitar bulan Mei. Jadi, dimohon semua atlet-atlet yang tergabung dalam PASI agar terus berlatih. Selamat kepada pemenang, terimakasih kepada seluruh peserta dan seluruh OPD yang turut membantu memeriahkan Hari Jadi Polman ke-62,“ kata AIM.

Di kesempatan yang sama, Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Husain Ismail berharap Polman Running 6,2K bisa menjadi salah satu agenda untuk pembinaan bagi atlet muda di Polewali Mandar agar ke depan dapat berkiprah di tingkat nasional.