Wali Kota Banjarmasin Resmikan Gedung Madinatu Taqwa

Banjarmasin - Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina meresmikan gedung baru lembaga pendidikan Madinatu Taqwa (TPQ, Pondok Tahfizh, Tk dan SD Islam) di halaman Masjid At-Taqwa Km 4, Kecamatan Banjarmasin Timur, Rabu (22/12).

Ibnu Sina, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pengurus Lembaga Pendidikan Islam Madinatul Taqwa yang atas perjuangannya sehingga bisa terwujud bangunan baru gedung tersebut.

"Tidak bisa membayangkan anggaran Rp1,1 miliar bisa terwujud dari mana, tapi Alhamdulillah kepedulian semua pihak bisa terwujud. Kita berharap dari sini akan lahir generasi membaca dan menulis, serta penghafal Al Qur'an," ucap Ibnu Sina.

Ia mengatakan karena bagaimanapun juga sebuah kota akan berkembang pesat maju apabila penerus generasi muda mempunyai prinsip dan karakter berlandaskan Al Qur'an sehingga kehidupan agamanya terplihara dengan baik.

"Harapan kami, tambah giatlah ustadz dan ustadzah mengajarkan sampai selesai dalam study anak-anak kita, kemudian juga tumbuh suburnya rumah-rumah tahfiz katakanlah begitu apalagi ini dalam bentuk lembaga pendidikan saya kira akan banyak manfaatnya untuk kota Banjarmasin," beber Ibnu Sina.

Kemudian, Ibnu Sina menyampaikan pihaknya sangat mendukung program pendidikan Al Qur'an tersebut upaya melahirkan generasi penerus Al Qur'an sehingga hal demikian akan menjadikan warisan untuk generasi selanjutnya.

"Dari anak-anak kita yang didik untuk membaca tulis Al Qur an dan tahfis Qur'an, dan kami support sekali dan tentunya mengucapkan terimakasih kami dari bagian dari upaya pemerintah Kota di dukung oleh semua pihak, untuk bisa menjadikan anak-anak kita menjadi generasi Qur'ani mudah-mudahan bisa menjadi pewaris kita semua," pungkasnya.

Mungkin gambar 5 orang dan orang berdiri

Mungkin gambar 4 orang dan orang duduk

Mungkin gambar 1 orang, berdiri, kerudung dan teks

Mungkin gambar 5 orang, orang duduk dan orang berdiri