Bupati Banjar Ingatkan Kader PKK Ikut Vaksinasi

Martapura - Bupati Banjar Saidi Mansyur meminta kader tim penggerak pemberdayaan keluarga (TP PKK) di kecamatan dan desa untuk mengikuti vaksinasi COVID-19.

Bupati Saidi mengatakan ktu saat menghadiri Jambore Kader PKK Kabupaten Banjar 2021 dengan tema “Melalui Jambore Kader PKK Tahun 2021 GITAKU Wujudkan Keluarga Berkualitas Pelopor Perubahan”, di Mahligai Sultan Adam, Kamis (23/12) siang.

Sementara itu , Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Nurgita Tiyas mengungkapkan apresiasinya atas kelancaran kegiatan Jambore Kader PKK Kabupaten Banjar  2021.

“Alhamdulillah Lomba Sasirangan kali ini dilaksanakan dengan lancar dan berbarengan dengan Jambore Kader PKK Kabupaten Banjar. Semakin beragam, banyak peserta mengikuti. Mudah-mudahan semakin banyak juga wirausahawan baru di bidang pelestarian kain tradisional daerah. Ternyata kecamatan-kecamatan kita hampir semuanya sudah mulai tergerak untuk membudidayakan kain tradisional daerah. Untuk pemenang B2SA, mudah-mudahan kedepannya bisa menorehkan prestasi-prestasi yang lebih besar lagi, untuk Kabupaten Banjar, apresiasi untuk masyarakat Kabupaten Banjar," ujarnya.

Pada kesempatan tersebut dilaksanakan penyerahan piagam penghargaan kepada pemenang lomba yang telah mengharumkan nama Kabupaten Banjar di tingkat Provinsi Kalsel oleh Bupati Banjar didampingi wakilnya Habib Idrus Al-Habsyie, Ketua TP PKK Kabupaten Banjar dan wakilnya, kepada Juara I Lomba B2SA diterima oleh Ketua TP PKK Kecamatan Martapura, dan Juara II Lomba Masak Serba Ikan Kategori Menu Balita diterima oleh Ketua TP PKK Kecamatan Kertak Hanyar.