Dihadiri Bupati, Polres Polewali Mandar Gelar Sertijab Kapolres

Polewali Mandar - Kepolisian Resor (Polres) Polewali Mandar menggelar acara kenal pamit  dalam rangka serah terima jabatan (Sertijab) Kapolres Polewali Mandar dari AKBP Ardi Sutriono kepada AKBP Agung Budi Leksono.

Kegiatan ini dihadiri Bupati Polewali Mandar Andi Ibrahim Masdar, DPRD, TNI-Polri, Ketua Pengadilan Negeri, Pengadilan Agama, BNNK, pimpinan perbankan di Aula Polres Polewali Mandar, Jumat (24/12).

 

Bupati Polewali Mandar Andi Ibrahim Masdar mengucapkan, selamat datang di Polman. Pemerintah Kabupaten Polewali Mandar akan senantiasa bersinergi dengan Polres dalam upaya pencapaian target vaksinasi masyarakat.

“Selamat datang, Polewali Mandar ini penduduknya di 16 kecamatan, dan saya berharap pekerjaan yang belum selesai kita kerjakan bersama mengenai vaksin, kami tadi pagi telah siapkan bersama Dinas Kesehatan untuk antar jemput masyarakat yang mau divaksin di tempat tertentu yang telah disiapkan, karena kita mau mencapai target,” terangnya.

Sementara itu, AKBP Ardi Sutriono mengatakan, selama bertugas di Polman, pihaknya berkesan mengemban amanah kapolres selama 1 tahun 7 bulan yang memiliki masyarakat yang dinamis. Dirinya pun berpesan agar masyarakat tetap partisipatif dalam vaksinasi.

‘”Saya mengucapkan terima kasih yang sebesarnya kepada masyarakat, Forkopimda Polewali Mandar, selama kami  menjabat Kapolres selama 1 Tahun 7 bulan, dalam hal ini pihak pemkab sangat mendukung sekali program kepolisian. Kami juga berpesan kepada masyarakat untuk tetap aktif partisipasi terus vaksin,” tuturnya.