Bupati Polman Buka Kejuaraan Tenis Bupati Cup 2021

Polewali Mandar - Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Polewali Mandar menggelar Kejuaraan Tenis Bupati Cup 2021 dalam rangkaian peringatan Hari Jadi ke-62. Kegiatan ini dibuka secara resmi Bupati Polma Andi Ibrahim Masdar di Lapangan Tenis Kantor Bupati, Jumat (24/12).

Sebanyak 87 peserta mengikuti Bupati Cup 2021 yang tersebar dari empat kabupaten, diantaranya Polewali Mandar sebanyak 66 atlet, Majene (15), Mamuju (2) atlet dan Mamuju Tengah (4). Kejuaraan ini digelae selama tiga hari, mulai 24 - 26 Desember 2021.

Dalam sambutannya, Bupati Andi berharap, selain bertanding para atlet juga bisa tetap menjalin silaturahmi antaratlet di tiap kabupaten.

“Saya berharap pemain tenis bukan hanya bertanding, tetapi juga silaturahmi antaratlet dari tiap kabupaten, harus saling mengenal. Soal kalah menang itu biasa,” katanya.

Dalam kegiatan ini, jelasnya, di samping sebagai ajang silaturahmi para atlet tenis di tiap kabupaten wilayah Sulawesi Barat, juga sebagai ajang persiapan menuju Pekan Olahraga Provinsi (Porprov).

Adapun nomor yang dipertandingkan dalam kejuaraan ini, yaitu nomor ganda putra perorangan 32 pasang, nomor ganda putri 4 pasang, nomor tunggal putra 18 tahun diikuti 16 orang atlet, serta nomor tunggal putri diikuti 5 orang atlet.