Bupati Indramayu Arahkan CSR BJB untuk Kepentingan Umat

Pandeglang - Bupati Pandeglang Irna Narulita engarahkan dana corporate social responsibility (CSR) dari Bank Jabar Banten (BJB) cabang Pandeglang sebesar Rp749.500.000 untuk kepentingan umat.

Ada 75 lembaga yang menerima manfaat dari CSR BJB, terdiri dari pondok pesantren, majelis taklim, dan masjid serta mushala.

"CSR ini hasil dari penyertaan modal Pemkab Pandeglang di Bank BJB, karena setiap perusahaan yang ada di Pandeglang harus memiliki pertanggung jawaban sosial kepada masyarakat," ujar Bupati Irna Narulita pada saat penyerahan bantuan CSR bank BJB untuk lembaga keagamaan di Pendopo Pandeglang, Kamis (23/12).

Irna berharap, dana yang diberikan dari CSR ini dapat dimanfaatkan oleh lembaga keagamaan untuk kepentingan umat.

"Nanti bisa digunakan untuk operasional proses pendidikan, atau pembuatan sarana pendidikan yang ada di Lembaga masing-masing," ungkapnya.

Sementara itu, Faridha Siregar selaku pimpinan BJB Pandeglang mengatakan, CSR ini untuk Pandeglang karena sudah mempercayakan sahamnya kepada kami.

"Sebelumnya tiga bulan lalu kita anggarkan untuk Geopark, dan sekarang yang kedua ini untuk lembaga keagamaan dan sarana keagamaan,"ungkapnya.

"BJB terus komitmen bersinergi, kami akan berikan csr tiap tahun, penggunaannya nya kita kembalikan ke daerah untuk kebutuhan yang mendasar seperti kegiatan hari ini," pungkasnya.