Bupati Kubu Raya Lantik Pejabat Administrator dan Fungsional Penyetaraan

Kubu Raya - Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan melantik dan mengambil sumpah janji jabatan pejabat administrator Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil serta pejabat fungsional penyetaraan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kubu Raya, di halaman Kantor Bupati pada Senin (27/12).

Sebanyak 268 ASN yakni dua pejabat administrasi di Dinas Dukcapil dan 266 pejabat fungsional dilantik langsung oleh Bupati Kubu Raya.

Dalam sambutannya, Bupati Muda mengatakan, bagi para pejabat yang baru saja dilantik harus mampu menjalankan tongkat estafet dengan baik dan tepat sasaran.

"Dimanapun posisi, itulah yang harus dijalankan dengan baik. Saya harap rekan sekalian bukan hanya menjalankan tugas tapi turut bertanggung jawab dalam kemajuan Kubu Raya sehingga inovasi dan langkah inspirasi akan tercipta," ujar Bupati Muda.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Kubu Raya Agus Sudarmansyah, Sekretaris Daerah Yusran Anizam, perwakilan Polres Kubu Raya, kepala Dinas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kubu Raya, serta tamu undangan lainnya.