Wali Kota Tasikmalaya Buka Raker Kwarcab Pramuka 2021

Tasikmalaya - Wali Kota Kota Tasikmalaya Muhammad Yusuf membuka Rapat Kerja Kwartir Cabang Pramuka Kota Tasikmalaya tahun 2021, di Ballroom Hotel Horison, Selasa (28/12).

Yusuf, dalam sambutannya mengatakan, gerakan Pramuka dengan tokoh-tokoh muda yang berdedikasi dan berkualitas harus berani tampil dimana pun berada.

Selain itu Yusuf berpesan, dalam menyusun program kerja Kwarcab Kota Tasikmalaya perlu diperhatikan skala prioritas, program harus sesuai dengan anggaran yang dimiliki dan menyesuaikan dengan standar operasional prosedur (SOP) dalam pengajuan pemerintah daerah.

Ia juga menegaskan, gerakan Pramuka harus berperan aktif membina pemuda berjiwa dan berwatak Pramuka berlandaskan iman dan taqwa serta selalu mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi.

"Semoga gerakan Pramuka di Kota Tasikmalaya menjadi contoh yang baik serta harus terasa manfaatnya bagi masyarakat," pungkasnya.

Turut hadir, ketua Kwartir Daerah gerakan Pramuka Jawa Barat, pengurus dan badan kelengkapan Kwartir cabang gerakan Pramuka Kota Tasikmalaya, ketua kwartir ranting gerakan Pramuka se-Kota Tasikmalaya, serta tamu undangan lainnya.