TP PKK Pangkep Peringati HKG ke-49

Pangkep – Tim Penggerak (TP) Pembinaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep), memperingati Hari Kesatuan Gerak (HKG) ke-49 PKK, di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Pangkep, Selasa (28/12).

Kegiatan yang bertema “Keluarga Pelopor Perubahan Menuju Indonesia Maju” dihadiri langsung Ketua TP PKK Nurlita Wulan Purnama, Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau (MYL), Dandim 1421/Pangkep Hengky Vantriardo, Kapolres Pangkep AKBP Tri Handako Wijaya bersama ketua Bhayangkari cabang Pangkep dan puluhan Ibu-ibu PKK se-Kabupaten Pangkep.

Dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan, peringatan HKG ke-49 TP PKK melakukan penandatanganan Memorandun of Understanding antara 12 organisasi perangkat daerah (OPD) dan TP PKK.

Ketua TP PKK Pangkep Nurlita Wulan Purnama menyampaikan bahwa TP PKK sudah bertandatangan dengan organisasi perangkat daerah dengan jumlah yang tidak sedikit yang akan disinkronkan dengan program PKK.

“Masih banyak OPD lainnya yang sudah teken MoU yang akan kami sinkronkan dengan program PKK,” paparnya.

Lanjut, Nurlita Wulan Purnama juga menyampaikan bahwa dirinya sebagai pembina PKK menyebutkan bahwa tulisan ‘Hatinya PKK’ yang biasa kita baca di plan sudah terlaksana.

“Biasa kita lihat plan tulisan hatinya PKK, saya sebagai pembina PKK, hatinya PKK betul-betul dilaksanakan,” pungkasnya.